Senin, 29 Desember 2008

TAHUN BARU, AJAK AKU KE DUNIA BLOG-MU !

Kegembiraan memasuki tahun baru 1430 H dan 2009 Masehi telah merengkuhku memasuki dunia Blog. Jelas sudah sangat terlambat jika merujuk pada keterbukaan dunia maya yang satu ini. Namun, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Maka, maafkan, jangan tertawakan "kejadulan"-ku. Sekali-kali jangan. Aku mohon. Berjuta terima kasih jika para blogger senantiasa dengan terbuka dan ikhas hati menuntun jalan awam yang baru saja kumasuki, baru saja kubuka pintunya dengan segala keterbatasan penguasan IT yang belum seberapa kukuasai. Terimalah aku yang belum bisa apa-apa untuk paling tidak sedikit memperkaya wahana Blog ini. Jangan tutup atau matikan koneksi internetmu jika tanpa sengaja menemukan blog sederhanaku di belantara blog yang luasnya tak terbataskan.
Kumohon ajak aku ke dunia Blog-mu, yang bukan tak mungkin aku juga layak memiliki. Katakan selamat datang kepadaku.....Terima kasih.

7 komentar:

Sri Santoso mengatakan...

Wah boleh juga neh, blognya.

Sri Santoso mengatakan...

hebat juga neh !

Anonim mengatakan...

Sangat buagus

Anonim mengatakan...

Hai, apa kabar

Anonim mengatakan...

Hebat juga

Sri Santoso mengatakan...

Selamat meneruskan !

Unknown mengatakan...

Halo Bapakku, pa kabar nie,,,,?!

Btw kabar DLE gimana pak,,,,?

Masih ngajar fisika, ga pak,,,,,?

Posting Komentar

PRIMBON JAWA